Meat Netting Ausnet

  • Meat netting ausnet

Meat Netting Ausnet detail produk :

Meat netting Ausnet merupakan produk berbentuk jaring atau anyaman melingkar yang disusun secara spiral tanpa sambungan. Produk ini terbuat dari tali karet food grade yang dibungkus dengan bahan polyester. Semua bahan yang digunakan dalam meat netting ini telah memenuhi peraturan U.S. Code of Federal Regulation title 21 section 177.2600 and 177.2800 sehingga aman digunakan untuk industri makanan.

Fungsi Meat Netting Ausnet

Meat netting digunakan dalam industri pengolahan daging, khususnya untuk produk-produk seperti smoked beef, smoked chicken, roasted lamb dan lain-lain. Tujuan dari penggunaan meat netting adalah untuk “mencetak” produk agar tampil lebih menarik, juga berfungsi untuk menggabungkan atau mengikat beberapa bagian daging yang terpisah menjadi satu produk utuh.

 Jenis Meat Netting Ausnet

Berdasarkan ketahanannya terhadap suhu dan cara pemasakan, meat netting Ausnet dibagi menjadi dua jenis. Yaitu: direbus atau di kukus (steam cooking) dan untuk produk yang dipanggang (roasting) Tersedia pula produk Ausnet dengan polyester berwarna sehingga menghasilkan produk akhir yang lebih menarik. Selain itu terdapat pula meat netting Ausnet dengan kekuatan ikat yang lebih besar, ditandai dengan jarak antar mata rajutan yang lebih rapat. Produk-produk Ausnet dikemas dalam bentuk gulungan (rolls) dengan panjang antara 50 – 100 meter. Product List Industrial Knitted Product (IKP - Ausnet) - Meat Netting.

Ada beberapa jenis Meat Netting Ausnet seperti :

1.Meat netting Ausnet Meatwarp Standard :Jenis standard ini sangat kuat dan cocok digunakan untuk daging yang dimasak dengan asap.

2.Meat netting Ausnet Meatwarp Super : dibuat dengan bahan yang lebih kuat dari versi standard dan biasa digunakan untuk proses pemasakan bertekanan tinggi.

3.Meat netting Ausnet Non – Elasticised : dibuat dengan bahan yang tidak elastis cocok untuk digunakan untuk memasak olahan daging ham dan prosciutto.

4.Meat netting Ausnet Superior Ham net : di desain khusus untuk memasak ham sehingga sangat cocok digunakan untuk memasak daging Ham untuk hasil yang maksimal.
 

Markaindo sendiri menjual produk Meat netting Ausnet, dengan spesifikasi produk sebagai berikut :

1. AUSNET ROAST E125SRW, meat netting dengan diameter 125mm, panjang roll 50m, jumlah roll per box 32. Cocok untuk digunakan jika Anda ingin mengolah daging panggang atau daging asap.

2. AUSNET ROAST E150SRW, meat netting dengan diameter 150mm, dengan panjang roll 50m, dan jumlah roll per box 28.

3. AUSNET ROAST E160SRW, meat netting dengan diameter 160mm, dengan panjang roll 50m, dan jumlah roll per box 24.

Ketiga produk meat netting asunet tersebut memiliki fungsi yang sama hanya saja dengan ukuran yang berbeda-beda dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara memesan Meat Netting Ausnet

Jika anda tertarik membeli Meat Netting Ausnet, Anda bisa langsung menghubungi Markaindo untuk memesan dan menentukan sendiri Meat Netting Ausnet yang diinginkan dan sesuai kebutuhan Anda, setelah Anda memesan Markaindo akan segera mengirim Meat Netting Ausnet yang anda pesan dengan waktu pengiriman yang cepat. Sehingga anda bisa secepatnya menggunakan Meat Netting Ausnet untuk keperluan Anda. Markaindo akan membantu Anda dalam proses pemesanan Anda hanya perlu menghubungi Kami Markaindo jika anda butuh informasi lebih tentang produk Meat Netting Ausnet ini.