Isolat protein kedelai Bergizi Tinggi, Solusi Tepat Bagi Vegetarian

  • Pengganti daging ISP

Anda seorang vegetarian tetapi Anda tidak terlalu suka sayuran? Hal ini kadang berdampak pada kondisi kesehatan Anda jika tak bisa mengatasinya. Sebagian dari Anda mungkin tidak suka mengkonsumsi daging atau tidak biasa mengkonsumsi daging karena alasan tertentu. Alasan tersebut bisa juga karena kebiasaan, ajaran agama, kondisi faal tubuh, moralitas, tren maupun alasan pribadi lainnya. Jika demikian, Anda tidak harus menjadikan sayuran alternatif akhir. Karena mungkin saja, sebagian dari Anda juga tidak suka mengkonsumsi sayuran. Jangan khawatir, isolat protein kedelai menjadi solusi tepat.

Isolat Protein Kedelai Sebagai Pengganti Daging

Isolat protein kedelai merupakan makanan alternatif non-daging selain sayur dan buah yang dapat dikonsumsi. Isolat protein kedelai memiliki nilai gizi tinggi yang baik bagi tubuh. Anda bisa mengolah makanan isolat protein kedelai agar dibuat semenarik mungkin sehingga nafsu makan terjaga. Selain itu, mengkonsumsi isolat protein kedelai tentu menambah tenaga dan gizi pokok yang dibutuhkan tubuh karena kaya protein. Berikut ini beberapa contoh makanan pengganti daging yang menjadi rekomendasi bagi Anda :

1.Gluten

Apakah makanan ini terdengar asing bagi Anda? Anda harus mencoba makanan ini karena nilai gizinya tinggi dan rasanya lezat jika diolah dengan baik. Gluten merupakan sejenis protein dari tumbuh-tumbuhan yang dikandung oleh biji-bijian sereal terutama tepung terigu. Gluten ini dapat dibuat menarik seperti gluten bakso bakar yang membuat nafsu makan bertambah. Salah satu contoh isolat protein kedelai satu ini relatif lebih mudah sehingga proses penyerapan leh tubuh menjadi lancer dan mudah.

2.Tempe dan Tahu

Siapa yang tidak tahu tempe dan tahu? Makanan khas Indonesia ini merupakan makanan murah meriah yang kandungan zat gizinya tinggi. Tempe dan tahu merupakan salah satu isolat protein kedelai yang bisa menjadi solusi bagi Anda yang tidak suka daging dan sayur. Tempe dan tahu bisa diolah sedemikian rupa agar menarik seperti steak tempe dan steak tahu.

3.Proteina

Proteina adalah isolat protein kedelai yang biasa dijual dalam kemasan plastik. Ada tiga pilihan bentuk proteina yaitu bentuk cincangan, potongan dan irisan. Bentuk cincangan yaitu untuk membuat isolat protein kedelai cacah. Sedangkan bentuk potongan untuk membuat bakso, sate dan sebagainya. Sementara bentuk irisan untuk membuat steak, empal, dan lain-lain. Proteina ini memiliki kandungan gizi yang baik dan menjadi rekomendasi bagi Anda. Rasa proteina juga enak dan bisa menjadi andalan keluarga saat menyiapkan makanan alternatif bahkan bekal makanan anak.

4.Jamur

Jamur seringkali menjadi pilihan saat anggota keluarga sedang tidak ingin atau bosan dengan daging dan sayur. Jamur merupakan jenis non-daging yang tinggi akan zat gizi dan baik bagi tubuh. Jamur yang biasa dikonsumsi adalah jamur kancing, jamur tiram atau jamur kayu, jamur merang, jamur payung serta jamur kuping. Setelah diolah, jamur terasa renyah, lembut, dan gurih. Anda bisa mengolahnya menjadi semenarik mungkin ke dalam bentuk pilihan Anda dan tambahan bumbu.

Kini, Anda tak perlu pusing lagi ketika tidak bisa mengkonsumsi daging dan sayur. Isolat protein kedelai menjadi pilihan tepat bagi Anda. Anda dapat mengolahnya sedemikian menarik sehingga Anda akan senang mengkonsumsinya. Selain itu, Anda juga dapat membeli bahan bakunya terlebih dahulu baru mengolah isolat protein kedelai menjadi makanan siap saji.

Produsen yang memproduksi bahan baku isolat protein kedelai salah satunya adalah Bremil Industria De Prudutos Alimenticios Ltda. Bremil Industria merupakan perusahaan Brazil yang memproduksi berbagai jenis bahan baku untuk industri pengolahan daging seperti textured soy protein, isolated soy protein, breadcrumb, bumbu-bumbu dan food additives (curing salt, pewarna makanan, preservatives). Perusahaan ini merupakan perusahaan terpercaya yang bahan dan cara pengolahannya aman dan baik bagi kesehatan.

Setalah membaca informasi tentang berbagai manfaat dan kegunaan dari isolat protein, Anda pasti penasaran bagaimana cara mendapatkan isolat protein kedelai tersebut, tidak perlu khawatir Anda bisa mendapatkan produk ISP yang diproduksi oleh Bremil di Markaindo, karena Markaindo merupakan mitra dari Bremil sehingga produk yang dijual di Markaindo merupakan produk asli dari Bremil, jadi Anda sudah tidak perlu khawatir dengan kualitas isolat protein yang dijual Markaindo.

Jika Anda tertarik membeli produk isolat protein kedelai Markaindo menyediakan berbagai macam produk isolat protein kedelai untuk Anda, yang pertama Marksoy 90, Marksoy 90 adalah produk isolat protein kedelai yang mengandung kadar protein kedelai sebesar 90%, lalu Cornmark 70, cornmark 70 adalah produk isolat protein kedelain yang mengandung 70% protein kedelai. Selain menjual isolat protein kedelai Markaindo juga menyediakan produk TSP bedanya dengan isolat protein kedelai adalah TSP (Texturized Soy Protein) lebih bertekstur dibandingkan dengan isolat protein kedelai yang berbentuk bubuk.

Kemudian, Anda mungkin dililit beberapa pertanyaan.  Bagaimana saya dapat membeli isolat protein kedelai yang berkualitas? Apakah kualitasnya terjamin? Apakah saya dapat melihat varian produknya sebelum membeli? Tak perlu khawatir lagi, Anda dapat membelinya secara online. Sebelum membeli, Anda juga dapat melihat produk dan memilihnya terlebih dahulu. PT. Markaindo Selaras hadir sebagai distributor yang siap menjawab kebutuhan Anda. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi website-nya di www.markaindo.co.id atau menghubungi via email di marketing@markaindo.co.id. Berbelanja di Markaindo sangatlah mudah dan terjamin. Anda akan mendapatkan produk yang Anda inginkan dengan cepat dan puas.