Cara Membuat Bento Karakter Dengan Sosis Visko

  • selongsong sosis visko

Casing Sosis Visko Aneka Bentuk Sosis Untuk Bekal Anak

Membuat bekal untuk buah hati selain harus kaya akan nutrisi, juga harus menarik. Untuk meningkatkan nafsu makan anak, Anda dapat membuatkan bento. Untuk  mempercantik tampilan bento memang banyak caranya, salah satunya adalah dengan menghias sosis menjadi bentuk karakter. Namun Anda tidak perlu khawatir jika Anda tidak mempunyai cetakan sosis, cukup gunakan peralatan sederhana seperti pisau dan tusuk gigi. Berikut beberapa tip membuat bento karakter dengan sosis tanpa alat khusus.

Bentuk Kelinci

1. Potong sosis menjadi dua bagian secara diagonal

2. Ambil salah satu bagian dan iris menjadi satu irisan tipis diagonal

3. Potong irisan tipis diagonal tersebut dengan pola V untuk dijadikan telinga

4. Ambil potongan kedua dan buat potongan melintang di ditengah, jangan sampai putus, kemudian sisipkan telinga (jika perlu gunakan tusuk gigi)

5. Ambil dua buah wijen hitam dan tempelkan di bagian kepala sebagai mata

Bentuk Bunga Matahari

1. Letakkan sosis di antara sumpit dan potong sosis secara melintang jangan sampai putus. Sumpit berfungsi agar hasil potongan sama dan tidak terputus. Jarak potong harus sama sekitar 0,5 sampai 1 cm

2. Balik 90 derajat, kemudian buat potongan di antara jarak potongan pertama

3. Buat lingkaran dengan mempertemukan ujung sosis dan kencangkan dengan tusuk gigi

4. Sebagai pemanis, bagian tengah lingkatan bisa diberi irisan telur puyuh atau sosis yang di gores vertical dan horizontal.

Bentuk Gurita

1. Potong sosis menjadi 4 bagian mulai dari bagian tengah hingga bawah

2. Siapkan nori dan gunting tipis-tipis

3. Berikan mayones di bagian tengah sosis untuk melekatkan nori

4. Lilitkan nori pada sosis yang sudah diolesi mayones

5. Ambil dua wijen hitam dan tempelkan sebagai mata

Untuk memperoleh sosis yang bebas bahan pengawet, Anda dapat mengolah sendiri sosis menggunakan casing sosis yang berkualitas seperti casing sosis Visko. Visko - Teepak telah memproduksi casing sejak tahun 1952. Visko fibrous casing terbuat bahan baku alami, yaitu serat panjang kertas dan selulosa Casing sosis visko ini memiliki sifat permeable terhadap asap dan uap air. Casing visko ini juga tersedia dalam berbagai warna pilihan seperti kuning, coklat, merah, dan transparan. Semua jenis produk visko fibrous casing memiliki kualitas yang tinggi dan bisa Anda dapatkan di Markaindo.Jika Anda tertarik membeli produk casing sosis visko untuk membuat olahan menarik untuk bento anak Anda, Anda bisa menghubungi Markaindo untuk membeli produk visko atau jika Anda mempunyai pertanyaan seputar produk visko jangan ragu untuk menghubungi kami.

 PT. Markaindo Selaras hadir sebagai distributor yang siap menjawab kebutuhan Anda. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi website-nya di www.markaindo.co.id atau menghubungi via email di marketing@markaindo.co.id.  Berbelanja di Markaindo sangatlah mudah dan terjamin. Anda akan mendapatkan produk yang Anda inginkan dengan cepat dan puas.