Berbagai Macam Makanan Hits Peluang Bisnis, Apa Saja?

  • makanan hits

Saat ini ada berbagai macam peluang bisnis yang berkembang di Indonesia, khususnya dalam dunia kuliner. Anda bisa menemukan banyak jenis makanan kekinian yang sedang hits. Mulai dari makanan ringan, hingga makanan berat sekalipun. Nah, maka dari itu hal ini pun juga bisa Anda jadikan kesempatan untuk membuka usaha kuliner di Indonesia.

Hal ini disebabkan karena dapat disantap sambil bersantai bersama teman atau kerabat. Biasanya makanan ini dinikmati mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Peluang inilah yang dapat menjadikan bisnis kuliner Anda dapat berkembang dengan baik. 

Lantas, apa saja pilihan makanan hits terbaru di Indonesia? Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu peluang usaha dengan beberapa rekomendasi ini.

Cireng Bumbu Rujak

Makanan hits yang pertama adalah cireng bumbu rujak. Salah satu makanan khas Sunda ini terbuat dari tepung kanji yang digoreng. Jajanan ini sudah ada sejak dulu di sekolah-sekolah namun, setelah dilakukan inovasi pada penyajiannya, penggemarnya pun semakin bertambah banyak.

Saat ini, berbagai tersedia juga cireng yang dijual dalam bentuk frozen food. Hal ini digunakan sebagai cara untuk mempermudah Anda dalam mendapatkan makanan ini untuk dikonsumsi.

Roti Kukus Panggang, Asal Kota Kembang

Kota Kembang memang seperti surga makanan bagi para pencinta kuliner. Satu lagi yang hits dari sana yaitu roti kukus panggang. Pada dasarnya, makanan ini merupakan roti yang sudah dikukus lalu dipanggang sebentar. Setelah itu, bisa ditambahkan berbagai pilihan toping di atasnya.

Mulai dari keju parut, susu, taburan cokelat hingga varian unik lainnya. Selain yang manis-manis, tersedia juga varian rasa asin berisi daging untuk Anda nikmati.

Bola-bola Ubi Manis

Hingga saat ini makanan hits berupa bola-bola ubi manis ini sangat cocok dijadikan sebagai peluang bisnis. Rasa gurih dan manisnya pun menjadi daya tarik bagi para konsumen. Teksturnya yang gurih diluar namun, lembut di dalam akan membuat Anda ketagihan.

Anda bisa mencicipinya secara original atau pun menggunakan toping seperti oreo, teh hijau, atau cokelat sambil ditemani oleh secangkir teh panas.

Sate Taichan, Hidangan Tanpa Bumbu Kacang

Sate taichan memang termasuk ke dalam daftar makanan hits yang tetap diminati oleh kalangan muda hingga saat ini. Inovasi menikmati sate tanpa bumbu kacang memang dapat menarik minat konsumen untuk mencicipinya.

Nikmatilah sate yang hanya menggunakan bumbu berupa garam dan jeruk nipis. Disajikan bersama lontong dan sambal pedas. Sate jenis ini memang jauh berbeda dari sate asal Madura. 

Martabak Pizza, Kuliner Tradisional Ala Italia

Perpaduan budaya antara Indonesia dan Italia dapat menghasilkan sebuah kreasi makanan unik yang bisa menjadi peluang bisnis yaitu martabak pizza. Martabak pizza sendiri disajikan dengan membuat potongan seperti pizza biasa yang diberikan berbagai jenis topping berbeda pada setiap potongannya.

Mulai dari cokelat, kacang, keju, teh hijau, dan berbagai pilihan lainnya yang bisa Anda sesuaikan. Anda bisa disesuaikan dengan selera pasar saat ini.

Itulah berbagai pilihan makanan hits terbaru di Indonesia yang dapat Anda jadikan sebagai peluang usaha. Untuk memastikan cita rasa makanan Anda tetap terjaga dengan baik, dibutuhkan mesin pengolah makanan yang perlu disesuaikan dengan kebutuhan.

 Jika Anda membutuhkan mesin-mesin untuk vakum, mencampur bahan, mengolah daging atau makanan laut maka, Markaindo dapat menjadi solusi karena jual mesin pengolah makanan yang terpercaya. Segera kunjungi website resminya di www.markaindo.co.id atau kirimkan email di marketing@markaindo.co.id.