Risco

  • Risco product description
  • Risco product description
  • Risco product description
  • Risco product description
  • Risco product description

Sebagai perusahaan penghasil mesin produksi pengolahan daging dengan pengalaman selama lebih dari 40 tahun, saat ini Risco teiah tumbuh menjadi salah satu perusahaan global yang dipethitungkan. Dimulai pada tahun 1969 dengan memproduksi mesin-mesin sederhana, kini Risco dikenal sebagai penghasil mesin dengan teknologi tinggi dan kualitas heavy ably. Dengan sole agent di lebih dari 50 negara, Risco merupakan perusahaan Italia penghasil mesin produksi pengolahan daging dengan jumlah ekspor yang finggi.Risco menghasilkan produk dengan cakupan yang sangat luas, baik jenis mesin maupun tingkat teknologi yang ditawarkan. Mesin-mesin yang diproduksi antara lain:

Grinder, mesin untuk menggiling daging.

mixer, mesin untuk mencampur bahan-bahan produksi.

Continuous vacuum stufiar, mesin untuk memasukan adonan sosis ke dalam casing sekaligus memilin (twisting) sosis sewai dengan panjang sosis yang dikehendaki.

Twisting - cutting machine, mesin untuk memilin (twisting) dan memotong sosis.

 

Setiap jenis mesin di atas terdiri’ dari berbagai tipe mesin sesuai dengan tingkat teknologi yang berbeda sehingga konsumen dapat memilin tipe mesin sesuai kebutuhan. Sebagai contoh, continuous vacuum stuffer terdiri dari berbagai tipe , mulai dari mesin yang reiafif sederhana dimana proses twiting sosis dan pemasukkan adonannya masih dilakukan 

secara manual sampai mesin yang canggih dimana kedua proses di atas sudah dilakukan  secara otomatis menggunakan mikroprrosesor dan kontrol digital. Mesin-mesin produksi Risco cocok untuk pabrik pengolahan daging dengan skala produksi menengah sampai besar. Dengan menggunakan mesin-main Risco, prooes produksi akan berjalan efisien karena tingginya kapasitas produksi yang dicapai dan minimnya perawatan mesin yang dipedukan.