Isolated Soy Protein (ISP)

Isolated Soy Protein Atau ISP

Isolated Soy Protein ISP adalah tepung yang terbuat dari kedelai berprotein tinggi yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia, sebagai supplier industri makanan terpercaya Markaindo menyediakan produk Isolated Soy Protein ISP berkualitas tinggi yang di produksi oleh crown soya, crown soya adalah perusahaan yang berasal dari China yang memproduksi isolated soy protein yang berstandard internasional dan sudah teruji kualitasnya.

Fungsi dari Isolated Soy Protein sendiri adalah untuk proses pengolahan produk-produk daging olahan seperti sosis, burger, nugget dan lain-lain. Bahan ini terbuat dari tepung kedelai yang diproses sedemikian rupa sehingga produk akhirnya berupa tepung berwarna putih kekuningan dengan kandungan protein tidak kurang dari 90%. Protein kedelai merupakan protein nabati yang memiliki karakteristik fungsional paling mendekati protein daging, karenanya ISP banyak digunakan sebagai meat replacer  yang berfungsi untuk mengurangi penggunaan daging dalam produk-produk daging olahan. Dan biasanya Isolated Soy Protein digunakan dalam food industry untuk menggantikan fungsi protein dalam daging serta memiliki kelebihan rendah lemak, baik untuk kesehatan jantung dan kolestrol.

Jika Anda ingin membeli produk Isolated Soy Protein, Anda bisa langsung mengunjungi website Markaindo di www.markaindo.co.id  dan langsung menghubungi Markaindo di nomor yang tertera di website Markaindo, kenapa harus membeli Isolated Soy Protein di Markaindo?, karena ISP yang dijual di Markaindo merupakan ISP produksi dari Crown Soya, crown soya sendiri merupakan perusahaan yang berasal dari Cina yang fokus pada industri produk yang berhubungan dengan protein kedelai yang sudah mejual produknya ke beberapa negara, produk isolated yang dihasilkan oleh Crwon Soya sudah teruji kualitasnya dan ISP yang diproduksi oleh Crown Soya juga tidak berbau langu sehingga tidak merubah rasa makanan ketika digunakan untuk membuat produk olahan daging. 

Selain Isolated Soy Protein, Crown Soya Protein juga memproduksi produk-produk berbahan dasar protein kedelai lainnya, antara lain concentrated soy protein (kandungan protein minimal 65%). Concentrated soy protein  terdiri dari dua tipe, fungsional dan non fungsional. Tipe fungsional dapat digunakan sebagai alternatif pengganti ISP sedangkan tipe non fungsional digunakan sebagai bahan yang ditambahkan untuk meningkatkan kadar protein (enrichment) pada produk-produk seperti roti, biskuit, pakan ternak dan lain-lain. Tunggu apa lagi, pesan produk ISP sekarang di Markaindo agar Anda bisa langsung menggunakan produk ISP produksi dari Crown Soya.

Jika Anda tertarik untuk membeli produk isolated soy protein Anda bisa langsung menghubungi PT Markaindo Selaras, atau jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih tentang produk Isolated Soy Protein atau ISP Anda bisa langsung mengunjungi website markaindo yang membahas tentang isolated soy protein ISP, Isolated soy protein yang Anda pesan akan segera dikirimkan setelah Anda melakukan pembayaran, dan markaindo juga menjamin kualitas dan kondisi Isolated Soy Protein atau ISP yang Anda terima dalam keadaan terbaik, jika tidak Markaindo akan mengganti produk yang rusak dengan yang baru.